Facebook Twitter Google RSS

Tugas TIK google sky google moon google mars

, ,
Tugas TIK Mencari rangkuman tentang google sky google moon dan google mars
informasi lebih lanjut tentang misi masing-masing sebagai pengguna memperbesar.

GOOGLE MARS
Google Mars pada awalnya versi di-browser dari Google Maps yang menyediakan tampilan citra terlihat, seperti Google Bulan, serta citra inframerah dan berbayang bantuan (elevasi) dari planet Mars. Pengguna dapat beralih antara data elevasi, terlihat, dan inframerah, dalam cara yang sama seperti beralih antara peta, satelit, dan mode hybrid dari Google Maps. Bekerja sama dengan para ilmuwan NASA di Mars Space Flight Fasilitas yang terletak di Arizona State University, Google Mars disediakan masyarakat dengan data yang dikumpulkan dari dua misi NASA Mars, Mars Global Surveyor dan 2001 Mars Odyssey.

GOOGLE SKY
Google Sky adalah fitur untuk Google Earth dan langit secara online / luar ruang penampil. Itu dibuat pada 27 Agustus 2007.  Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat kolaborasi gambar dari satelit NASA, Sloan Digital Sky Survey, dan Teleskop Hubble.
Ini tersedia di Android dan dapat digunakan pada smartphone sebagai aplikasi augmented reality.

GOOGLE MOON
Google moon adalah layanan yang mirip dengan Google Earth yang menunjukkan gambar satelit dari Bulan. Ini diluncurkan oleh Google pada 20 Juli 2009, 40 tahun pendaratan Apollo 11 bulan. Lokasi pendaratan dari masing-masing misi Apollo ditampilkan pada citra satelit, memberikan

0 komentar:

Posting Komentar

 
-->