Facebook Twitter Google RSS

Cara merawat mencuci membersihkan hasil rajutan tas sepatu

, ,
Cara merawat mencuci membersihkan hasil rajutan tas sepatu crochet atau rajut dalam bahasa indonesia, rajut rajutan adalah perlengkapan busana dari benang rajut yang dibuat dengan tangah atau hand made. Tahun 2018 ini hasil rajutan semakin diminati oleh masarakat luas indonesia atau mancanegara salah satu hasilnya adalah Tas rajut Model tas rajut terbaru 2018.
Tas rajut saat ini memang sangat bayak digemari oleh masyarakat karena tas ini memiliki berbagai keunikan tersendiri.
Tas rajut ini memiliki model yang elegan dan tentunya memiliki nilai seni yang sangat tinggi, karena tas ini merupakan tas yang asli hasil dari kerajinan tangan dan bukan dibuat menggunakan mesin di pabrik. Tas rajut sebenarnya memiliki kualitas yang bagus dan Awet. Asalkan cara merawat tas rajut dilakukan dengan tepat.
Hasil rajutan indonesia yang sudah terkenal sampai mancanegara salah satunya adalah Dowa rajut. Dowa sebagai pelopor tas rajut high quality dari jogja.
Cara cara untuk merawat tas rajut anda Tips dan trik ini bisa digunakan untuk tas dari hasil tangan rajutan dan sejenisnya.

Berikut ini adalah cara membersihkan dan merawat tas rajut agar awet :

1. Hindari pencucian tas menggunakan mesin cuci. Cara merawat tas rajut
Rendam terlebih dahulu tas rajut di dalam air hangat dan berikan sedikit detergen pembersih. Diamkan sejenak agar detergen bekerja dan angkat setelah sekitar 10 menit.

2. Tas rajut jangan dikucek, cara merawat tas rajutan
Pada saat mencuci tas ini tidak perlu dikucek apalagi disikat, hal ini dapat menjaga keutuhan tekstur benang yang menjadi bahan utama tas ini, untuk memerasnya cukup di remas saja dan jangan dipilin.

3. Tambahkan pelembut atau pewangi pakaian, cara membersihkan tas rajutan
Pada saat melakukan perendaman anda dapat menambahkan pelembut atau pewangi pakaian agar tas rajut menjadi wangi dan tekstur tas tetap terjaga.

4. Hindari penjemuran tas rajut pada terik matahari langsung.
Pada saat melakukan pengeringan, tas ini cukup di angin – anginkan saja, karena bila anda menjemurnya di bawah terik matahari secara langsung dapat membuat warna tas rajut menjadi cepat pudar.

5. Jangan menggantung tas rajut dowa pada saat penjemuran, cara mencuci tas bahan rajut
Pada saat melakukan penjemuran lebih baik tas cukup digelar saja, apabila di gantung dapat merusak bahan tas rajut yang tertarik oleh beban air ke bawah.

Sekian tips merawat tas rajut agar awet semoga dapat membantu dalam merawat tas rajut koleksi bunda. Demikian tips cara merawat tas rajut kesayangan anda. 2018 BOSCHA RAJUT. cara buat tas rajut cara bikin tas rajut
Menerima order terbaru aneka rajut tas, dompet, syal, rajut jaring dengan ukuran, warna dan bentuk yang kekinian model tas rajut terbaru 2018
PreOrder sms/wa 081 5828 6808

FB : https://www.facebook.com/RajutBoscha/
IG : https://www.instagram.com/boscha_rajut/
YT : https://www.youtube.com/channel/UC2e7b4z5G3gmiPvBM127TNw

0 komentar:

Posting Komentar

 
-->