Facebook Twitter Google RSS

cara mudah buram blur objek video dengan youtube editing

,
cara mudah buram blur objek video dengan youtube editing Google baru saja meluncurkan tool baru yaitu Pemburaman blur di YouTube yang memungkinkan kamu melakukan pemburaman pada objek bergerak di video kamu. Dengan tambahan fitur baru ini, yang tersedia pada versi desktop YouTube, anda dapat mengaburkan objek apapun dalam video anda, bahkan ketika bergerak.
Apakah anda ingin mengaburkan informasi sensitif seperti plat nomer atau menutupi objek yang ingin anda buramkan, tool baru ini memungkinkan anda untuk mengaburaman objek di seluruh video anda. YouTube.
Pilih video yang ingin anda edit dan pilih Custom Pemburaman dalam tab Pemburaman Efek dari tool tambahan. Cukup membuat kotak di objek yang anda ingin diburamkan. dengan tool ini Pemburaman otomatis akan mengaburkan objek yang ketika bergerak sepanjang video, menggunakan teknologi inovatif baru yang dapat menganalisa gerakan dari setiap video dengan cepat.
Read more Panduan Mudah Internet Gadget
Langkah-langkah untuk membuat Penyempurnaan di komputer anda

Klik Blurring effects tab > Custom blurring > Editor untuk mengaburkan objek atau orang ketika mereka bergerak dalam video anda. Klik dan drag kotak kearah objek yang anda ingin kabur. dan akan secara otomatis akan mengaburkan objek yang bergerak. dan anda juga bisa:
• Pindahkan kotak blur ke tempat lain yang berbeda: Klik dan drag kotak tersebut.
• Mengubah ukuran area kabur: Klik dan drag sudut kotak untuk mengaburkan area yang lebih besar atau lebih kecil.
• menghentikan bluring di temeline: Klik dan drag ujung timeline untuk mengatur kapan kabur dimulai dan berakhir.
• Menjaga daerah yang diburamkan : Klik "Lock" di timeline untuk memastikan daerah blur selalu berada di tempat yang sama.
• Mengaburkan beberapa daerah: Klik dan drag kotak baru ke daerah yang lainnya.
 
-->