Facebook Twitter Google RSS

Ujian Praktek Pidato Bahasa Indonesia perpisahan Kelas6

, ,
Ujian Praktek Pidato Bahasa Indonesia perpisahan Kelas6
Selamat pagi dan salam sejahtera bagi semua hadirin.
Yang Terhormat bagi Kepala Sekolah , walikelas , wali murid SDN Bunulrejo 2 , beserta teman-temanku yang saya banggakan.
Mula-mula kita panjatkan puji syukur atas kehadiran Tuhan Yang Maha Esa , yang memberikan kesempatan pada hari ini untuk berkumpul pada acara perpisahan kelas 6.
Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih , kepada guru karena telah membimbing kami sehingga , kami bisa membaca , menulis , dan berhitung.Sudah banyak pengalaman yang menyenangkan seperti : belajar bersama kerja bakti bersama , bermain bersama , dan lain-lain.Sungguh 6 tahun yang sangat berkesan bagi saya , namun berlalu begitu cepat
Ada juga pengalaman yang kurang menyenangkan.Seperti : dimarahi guru , di hukum yang disebabkan saya kurang disiplin.Oleh karena itu , saya minta maaf kepada guru, jika ada tingkah laku / perkataan kami yang kurang berkenan , kami murid kelas 6  meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu guru.
Untuk teman-teman saya , ini adalah hari perpisahan kita di Sekolah Dasar ini , memang sulit rasanya , setiap hari kita selalu bermain , bersenda gurau , dan belajar bersama.
Untuk adik-adikku kakak kelasmu ini akan masuk ke jenjang berikutnya , yaitu Sekolah Menengah Pertama yang atau disebut juga SMP. Doakan kakak-kakak disini ya , supaya kakak-kakak disini bisa masuk Sekolah Menengah Pertama yang bagus. Dan harapan kakak kepada adik-adik kelas kakak agar bisa selalu rajin belajar.
Demikian , pidato dari saya jika ada kata-kata yang kurang berkenan saya minta maaf.

Terima kasih.

Oleh : larasnet
 
-->