Facebook Twitter Google RSS

Cara Perbaiki error Clash of Clans Android Is Not Compatible

,
Cara Perbaiki error Clash of Clans Android Is Not Compatible Baru-baru ini update Clash of Clans besar pertama untuk 2016 tiba. Bertujuan untuk meningkatkan permainan, menambahkan fitur baru dan memperbaiki bug dari tahun lalu.
Ada banyak untuk mencintai tentang update baru, tapi itu juga menyebabkan masalah besar bagi banyak orang. Di sini kita akan menjelaskan bagaimana untuk memperbaiki "Perangkat Is Not Compatible" ERROR ketika mencoba untuk memperbarui Clash of Clans di Android.
Update terbaru memperkenalkan Bonus Bintang atau tujuan harian di mana pengguna bisa mendapatkan uang untuk bermain, menjarah keranjang di mana kita mendapatkan uang kembali setelah diserang dan banyak perubahan lainnya. Ini juga wajib, yang berarti pengguna tidak bisa bermain kecuali mereka mengunduh pembaruan. Namun, beberapa tidak dapat memperbarui sama sekali, berarti mereka tidak bisa bermain. Ini adalah masalah besar, dan mudah-mudahan beberapa saran di bawah ini bisa membantu.
Read more Panduan Mudah Internet
Kembali pada akhir Januari Clash of Clans masuk ke modus pemeliharaan untuk mempersiapkan pembaruan. Sekarang semua pengguna akan disambut dengan pemberitahuan pada peluncuran game yang pembaruan tersedia. Anda tidak bisa bermain sampai Anda menerima ini, pergi ke Google Play Store, dan update ke versi terbaru dari permainan.


Semuanya baik-baik saja bagi mereka pada iOS, namun pengguna Android sedang bertemu dengan masalah yang sangat aneh. Pengguna mendapatkan ERROR di Google Play Store untuk Clash of Clans yang mengatakan, "Perangkat Is Not Compatible dengan versi ini" dan tidak dapat memperbarui. Supercell menegaskan hal ini adalah masalah, dan telah menawarkan sebuah perbaikan bagi mereka yang memiliki masalah.

Jika Anda tidak dapat memperbarui, Anda tidak bisa bermain. Beberapa bahkan dalam Perang Clan aktif dan tidak dapat memperbarui untuk melawan sebelum waktu habis. Yang banyak bisa membayangkan, akan sangat frustasi.
Cara Perbaiki error Clash of Clans Android Is Not Compatible
4 Maret Supercell akhirnya tetap Google Play perangkat Toko tidak masalah kompatibel Clash of Clans, serta ID Google Games dan masalah sinkronisasi banyak pengguna telah mengalami. Menurut mereka, orang-orang yang tidak mampu untuk melakukan sinkronisasi Google Permainan mereka account untuk mengembalikan atau menyelamatkan sebuah desa, dan ribuan pengguna yang tidak bisa update, semua harus dapat men-download update terbaru dari rilis Google Play Store larut malam terakhir dan pagi ini. Kepala ke Play Store, memeriksa pembaruan, dan download sekarang untuk kembali ke Bentrokan.

Bahkan orang-orang yang telah menggunakan perangkat yang sama selama lebih dari satu tahun mengalami masalah sejak update 26 Januari. Kami melihat laporan seluruh Twitter bahwa orang dengan tablet, LG G3, Galaxy S5 dan perangkat lainnya semua mengalami ERROR ini. Saya sudah memperbarui Galaxy Note 5, Nexus 6P, Pixel C tablet dan Nexus 9 semua tanpa masalah. Jadi kita tidak yakin apa yang menyebabkan ini pada saat, atau apa perangkat Android mengalami hal itu.

Jika Anda mencoba untuk memperbarui Clash of Clans pada perangkat Android tetapi menjalankan masalah, ada perbaikan beberapa calon. Ada baik sesuatu kacau dengan Google Play Store, atau sesuatu Supercell lakukan. Mereka menyalahkan itu di Google Play, dan menyarankan pengguna menghapus cache Store atau data yang untuk mengatasinya. Di atas adalah petunjuk dasar, tetapi di bawah ini adalah screenshot untuk membantu masalah-masalah yang mengalami.
petunjuk

Untuk memperbaiki update Clash of Clans "perangkat Is Not Compatible dengan versi ini" pesan ERROR, coba hapus Google Play Store Cache, dan kemudian data. Selanjutnya, restart Google Play Store dan menerima update lagi.

Ini harus menghapus segala sesuatu, dan menyingkirkan setiap file korup yang tampaknya menyebabkan masalah ini. klaim Supercell ini akan memperbaiki ERROR, dan kami mendengar dari beberapa pengguna yang ini memang bekerja. Sekarang kembali dan men-download update, dan menikmati permainan.

Namun, jika ini tidak berhasil pilihan lain adalah untuk uninstall Clash of Clans dan menginstal ulang itu, atau menunggu rincian lebih lanjut dari Supecell. Ya, yang terdengar menakutkan, dan tidak ada yang mau kehilangan seluruh desa mereka dengan menghapus permainan. Anda tidak akan. Jelas melanjutkan risiko Anda sendiri dan menggunakan hati-hati.

Jika game ini dicadangkan ke Google+ atau Google Games (pilihan dalam pengaturan) kemajuan Anda disimpan. Yang berarti Anda dapat menghapus Clash, instal ulang, dan mengembalikan kemajuan Anda hanya dengan masuk ke pengaturan dan menghubungkan ke Google+, dan itu akan mengembalikan desa Anda dalam waktu kurang dari 10 detik. Namun, jika Anda tidak pernah terkait dua, ini tidak akan bekerja. Jadi jangan uninstall Clash of Clans kecuali Anda tahu itu didukung. panduan di atas berjalan di atas beberapa rincian mengenai mentransfer game ke telepon baru, yang juga bagaimana Anda dapat menyimpan kemajuan. Yang mengatakan, jika Anda tidak dapat membuka permainan, Anda tidak bisa menghubungkannya dengan Google Games. Jangan uninstall Clash of Clans kecuali Anda tahu itu disimpan.

Ini adalah masalah besar. Supercell menyatakan bahwa membersihkan cache Google Play Store adalah satu-satunya pilihan, dan harus memecahkan masalah apapun. Mereka sedang melihat ke pilihan lain, dan akan menawarkan informasi tambahan jika tersedia.
 
-->