Facebook Twitter Google RSS

Game Crystal Saga Bahasa indonesia

,
Kalian sudah dapat melakukan login dan bermain.

Website > crystal saga bahasa indonesia - http://www.facebook.com/indonesiacs
Cara Buat ID > http://www.voomga.com/member/register/
Langsung main > http://apps.facebook.com/crystalsagaindo/?fb_source=bookmark_apps&ref=bookmarks&count=0&fb_bmpos=2_0

Hi Larasneter! Ada game baru lagi nih, namanya Crystal Saga! Kenapa ada kata Bahasa dalam tanda kurung? Karena game imut nan manis ini sudah berbahasa Indonesiaaaaa! Yay! \(^^)/ Game berbasis 2.5D browser MMORPG yang dirilis oleh Voomga ini tidak hanya sekedar menawarkan dunia yang luas, tapi juga dilengkapi dengan alur cerita yang rinci dan menawan. Larasneter bisa memilih jenis kelas yang tersedia, yaitu: Mage, Paladin, Priest, Ranger dan Rogue. Game ini grafiknya sumpah gorgeous banget alias cantik plus indah plus keyeeen! 
Larasneter akan mempelajari banyak hal yang diantaranya: belajar Skill, Memperbaiki equipment, menangkap pet yang nanti bisa dipelihara bahkan ditunggangi, menjalankan bermacam quest seru, membuat atau bergabung dalam sebuah guild (party / group.). Semakin banyak teman-teman Larasneter yang gabung, semakin mudah pula quest demi quest yang dijalani berdasarkan kerjasama dan strategi yang kompak tentunya.

Larasneter akan menjelajahi dunia terbuka yang sangat luas untuk menemukan berbagai mounts, weapons dan items. Crystal Saga (Bahasa) dapat langsung dimainkan pada browser dengan mudah, karena free-to-play dan tidak perlu download ! Yay! (^^)

Soooo, tunggu apa lagi? Ayo mainkan dan kumpulkan coins juga crystals dan kejutan dahsyat akan menunggu para Larasneter! Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Crystal Saga bisa Larasneter dapatkan dibawah ini:
 
-->